HN

Pages

Thursday, April 7, 2016

Cara Upload Design di 99Design

        Sekedar berbagi pengalaman dalam uploading design di 99design. Awalnya hanya baca-baca tentang bagaimana mendapatkan uang lewat internet,saya tentu tertarik lumayanlah untuk biaya makan sehari-hari kalau hal itu benar adanya. Nah,salah satu caranya yaitu dengan mengikuti lomba di 99design,tugas kita yaitu membuat design sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Saya mulai mendaftar diwebsite tersebut. Sesudah mendaftar,saya mulai mencari lomba design yang bayarannya sedikit dulu (biasanya yang kecil bayarannya,designer professional mungkin berpikir untuk mengikuti lomba itu). Tapi setelah saya membuat designnya,submit yang seharusnya merupakan menu untuk upload design kita,belum berfungsi. Hal yang pertama saya lakukan yaitu dengan konfirmasi melalui email,kemudian setelah konfirmasi email,kita harus melakukan verifikasi ID kita. Perkiraan saya,verifikasinya itu tidak rumit,tapi ternyata rumit -_- harus pakai KTP (Kartu Tanda Penduduk) atau SIM (Surat Izin Mengemudi),pengalam saya sih,SIMnya difoto kemudian upload deh. Lakukanlah verifikasi dengan menggunakan salah satu syarat tadi pada menu Verifikasi ID pada website 99design. Setelah upload foto KTP atau SIM,kita harus menunggu beberapa menit baru bisa upload design anda. Semoga membantu,kalau tidak membantu terimakasih sudah berkunjung di blog saya J Terimakasih.

1 comments: